Sabtu, 22 Maret 2014

UrbanIndo, Aplikasi Pencarian Rumah Terbaik untuk platform iOS dan Android

Review UrbanIndo

UrbanIndo, Situs marketplace properti terkemuka di Indonesia yang kini telah merilis aplikasi untuk iOS dan Android. Dengan adanya aplikasi ini, diharapkan UrbanIndo menjadi aplikasi wajib bagi para agen properti dan para pencari rumah lainnya.

Aplikasi UrbanIndo, hadir dengan beberapa fitur demi memudahkan proses jual beli properti kepada para penggunanya. Adapun fitur - fitur yang dapat menunjang kemudahan proses dalam jual beli tersebut antara lain: fitur deteksi berbasis lokasi pada peta via GPS, filter pencarian yang lengkap, tampilannya yang User-friendly sehingga pengguna lebih betah untuk berlama - lama dalam menggunakan aplikasi tersebut, informasi database iklan yang simple namun lengkap.

urbanindo urbanindo

Tak tanggung - tanggung, aplikasi ini dinobatkan oleh para pengamat mobile apps sebagai Aplikasi Android Pencarian Rumah dan Properti Terbaik di Indonesia, tak hanya unggul di platform Android, Aplikasi UrbanIndo juga unggul di kalangan platform iOS sehingga ia juga mendapatkan julukan sebagai Aplikasi iOS Pencarian Rumah dan Properti Terbaik di Indonesia.

Bila Anda masih penasaran dengan keunggulan - keunggulan yang dihadirkan di aplikasi UrbanIndo tersebut, Anda bisa mendownloadnya langsung di Play Store atau iTunes (App Store) secara Gratis.

Selain hanya gratis, UrbanIndo juga hadir dalam tampilan yang sangat menyenangkan. Informasi yang ditampilkan juga lengkap tanpa harus memenuhi tampilan layar yang tersedia, dan bahkan para agen – agen properti pun juga menggunakan UrbanIndo dalam mengiklankan daftar properti yang dijualnya. Sehingga mereka tidak perlu lagi menjadi agen resmi atau sebuah perusahaan properti, melainkan sebagai agen properti independen pun, mereka dapat bersaing dan lebih unggul.

Temukan rumah impian kamu secara mudah bersama UrbanIndo!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar