Rabu, 19 Maret 2014

GameforSmart.com, Tempat Terbaik bagi Siswa untuk Belajar dan Bersosial

gameforsmart jejaring sosial
GameforSmart adalah situs yang populer di telinga para pelajar atau siswa. Nah, jika kamu siswa tapi belum pernah mendengar istilah GameforSmart, kemana aja loo selama ini :D.. Tapi tenang, kali ini saya akan membantu memberikan informasi untuk teman - teman tentang apa itu GameforSmart.

Menurut saya, gameforsmart adalah situs pendidikan yang menyediakan portal dan berita pendidikan, latihan soal online dan sosial media. Nah, disana ada banyak sekali artikel - artikel tentang pendidikan dan umum, kemudian ada layanan portal download buku bse dan materi - materi lain.



permainan di GameforSmartSelain hanya artikel dan portal download, fitur unggulan pada GameforSmart adalah sistem latihan soal onlinenya. Dimana kita bisa belajar dan mengerjakan l

atihan soal soal sesuai mata pelajaran kita secara online, bisa melalui komputer dan smartphone. Tidak hanya sekedar latihan, pengguna juga bisa melakukan cerdas cermat atau tanding bersama pengguna lain yang telah menjadi teman. Bagi saya ini adalah fitur yang paling seru karena kita bisa mengajak teman untuk tanding sehingga mampu memberikan dampak positif kita dalam belajar.

latihan soal gameforsmartAda satu lagi fitur yang bisa kita buat untuk bersantai - santai dan berinteraksi dengan teman - teman pengguna gameforsmart yang lain, yaitu sosial media. Dimana nantinya kita bisa melakukan posting status, like dan komentar, chat dan sebagainya.

Bagaimana? tampak seru sekali kan? :p
Bagi teman - teman yang ingin mendaftar silahkan menuju ke http://gameforsmart.com
Dan jangan lupa untuk mengajak teman - teman kamu yang lain biar suasana belajarmu jadi lebih seru !!! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar