Minggu, 22 November 2020

Distributor Kaos Cewek di Tanah Abang Jakarta



ICON Fashion Grosir merupakan pusat grosir kaos distro wanita yang berada di Surabaya dan Jakarta, kami memproduksi t-shirt wanita sendiri dan dijual secara langsung ke pemilik toko kaos di berbagai mall se Indonesia.

Banyak motif tema desain yang bisa kamu temui di tempat kami, Misalnya motif karakter kartun, kaos branded, vintage, dengan beragam size kecil hingga besar yang telah disesuaikan untuk ukuran khusus perempuan.

Apabila Anda saat ini sedang mencari info supplier kaos wanita grosir secara cepat, sehingga tidak sempat untuk membaca artikel ini silahkan langsung cek web ICONFASHIONGROSIR.COM atau chat WhatsApp di 0821-2322-3237. Kami akan segera membantu Anda

Kantor produksi kami berada di Surabaya dan kami memiliki gudang di Surabaya dan Jakarta, hal ini akan memudahkan Anda dalam kulakan kaos secara online, karena kami bisa sesuaikan alamat berdasarkan lokasi terdekat Anda agar harga pengirimannya bisa lebih murah. Sehingga untung jual yang bisa Anda dapatkan bisa lebih tinggi. oleh sebab itu kami siap melayani pengiriman hingga ke seluruh kota di Indonesia, antara lain Jakarta, Surabaya, Bekasi, Depok, Lampung, Medan, Sidoarjo, Gresik, Tuban, Mojokerto, Palangkaraya, Denpasar, Solo, Sleman, Madiun, Lamongan, dll.

Ketentuan untuk menjadi reseller atau kulakan di tempat kami pun juga mudah, hanya dengan modal mulai Rp 130ribu Anda sudah dapat 6pcs pilihan kaos untuk dijual kembali. minimal pembelian di ICON Fashion Grosir adalah 6 pcs. Pastinya semakin banyak akan lebih gede juga potongan diskon untuk Anda. Jualan kaos distro cewek adalah jawaban terbaik untuk kamu yang ingin mendapatkan tambahan penghasilan, apalagi pekerjaan ini juga bisa hybrid dengan pekerjaan utama anda, bahkan anda sendiri juga bisa jika ingin fokus untuk membuka toko offline dan online untuk jualan kaos wanita.

Kita ketahui untuk pasar kaos sendiri ini tergolong sebagai produk yang dibutuhkan oleh wanita, selain untuk menutup aurat dan sebagia penunjang penampilan keseharian.  APalagi dengan koleksi baju milik ICON Fashion Grosir, hanya dengan biaya yang murah, sudah merubah penampilannya jadi lebih cantik dan anggun.

Jika ANda saat ini sedang mencari referensi  prospek usaha, sepertinya produk kaos ini sangat cocok, karena harga yang ditawarkan pun juga terjangkau dan semua wanita membutuhkan pakaian, baik itu anak kecil hingga wanita dewasa.

100+ agen dan distributor telah menjadi join dan menjadi pelanggan dari ICON Fashion Grosir. Bahkan kaos yang kami buat pun dijual ke beberapa stand toko di mall dan pusat belanja di Surabaya, Jakarta dan beberapa kota ternama. ICON FG merupakan konveksi kaos wanita tangan pertama, mulai dari pemilihan material bahan premium, kualitas sablon hingga jahitan diperhatikan secara detail. Anda tidak harus pergi kulakan ke Pusat Grosir Surabaya (PGS) atau Tanah Abang, Jakarta hanya untuk mendapatkan harga kaos yang murah, cukup hubungi kami melalui WhatsApp, kami akan segera kirim pesanan kamu secara langsung melalui gudang Jakarta atau Surabaya. Tentunya kami sesuaikan dengan jarak yang dekat kota kamu untuk memangkas ongkos kirim. Tenang, untuk anda yang kulakan kaos wanita dalam jumlah besar diatas 10 kg, kami tawarkan pengiriman via cargo kapal, truck dan kereta, sehingga biaya nya lebih murah jika pengiriman via cargo.

Koleksi Kaos yang kami buat tidak sembarangan. Kami memproduksinya berdasarkan analisa data yang sedang trending sekarang ini hingga prediksi masa mendatang. Agar para agen kaos wanita ICON FG bisa lebih mudah dalam berjualan dan terjadi perputaran yang bisa dibilang lebih cepat. Desain kaos modern, vintage, karakter kartun, kaos branded adalah beberapa koleksi t-shirt yang kami tawarkan.

Sebagai supplier kaos oblong wanita, kami tidak melayani penjualan satuan, ICON Fashion Grosir hanya menjual t-shirt wanita secara grosir atau partai, dengan pembelian minimal 6pcs dengan motif atau harga yang boleh berbeda. Harga kaos wanita yang kami jual mulai dari Rp 21ribu, harga tersebut adalah harga promo bulan ini. Oleh sebab itu, untuk Anda yang hendak membuka usaha jualan kaos distro wanita langsung saja chat admin ICON Fashion Grosir via WhatsApp di 0821-2322-3237 atau klik web ICONFASHIONGROSIR.COM untuk info katalog yang tersedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar