Senin, 03 Juli 2017

Bonek Minta Persebaya Untuk Pindah ke Wisma Persebaya


Liputan6.com, Surabaya - Suporter fanatik Persebaya Surabaya alias biasa disebut Bonek mengharapkan Green Force kembali menngunakan Mess Karanggayam. Permintaan ini lumayan beralasan, sebab di mess ini nama Persebaya tumbuh besar serta memiliki sejarah panjang.

Saat ini para pemain Persebaya oleh manajemen dimanjakan tinggal di apartemen Puri Darmo Surabaya. Tetapi, kondisi ini membikin para pemain tak dapat berhubungan langsung dengan Bonek.

Hasan Tiro, salah satu pentolan Bonek, menyatakan betapa baiknya apabila pemain Persebaya kembali ke mess.



"Saya sebagai suporter, ingin sekali Persebaya kembali menempati mess Karanggayam. Sebab mess ini memiliki sejarah besar bagi Green Force serta itu jangan dirubah," ungkapnya pada Liputan6.com, Minggu (18/6/2017).

Saat disinggung tentang sosok pelatih Angel Alfredo Vera, Hasan tak mau berkomentar tak sedikit.

"Untuk pelatih Alfredo, saya belum dapat berkomentar, untuk dua uji coba dengan PS Badung serta Persik Kediri saja belum dapat menang. Mungkin sekarang para pemain terlalu tak sedikit dimanjakan oleh manajemen,"katanya.

Pendapat lain disampaikan Sujatmiko, Bonek kelahiran Benowo ini mengaku tak lebih puas dengan penampilan Persebaya saat uji coba lawan Persik Kediri.

"Saya inginkan Persebaya tiap tampil semangat, wajib menimbulkan kembali semangat arek Suroboyo asli, jadi mereka lebih disegani lawan," ungkap pria yang telah mensuporteri Green Force sejak tahun 90-an. (Dimas Angga P)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar