Selasa, 29 April 2014

Cariii.com - Situs Rekomendasi Harga Termurah No. 1 di Indonesia

pencari harga

Tema kali ini aku akan mencoba belajar mereview sebuah website nih, hehehe. Web yang akan saya review adalah Cariii.com, aku nemuin website ini ketika lagi asyik browsing dan tiba – tiba terbawa ke sebuah web lain yang kebetulan juga mereview web tersebut.

Karena saking penasarannya, akhirnya aku mencoba untuk menuju ke TKP dan akupun mulai sedikit tertarik dengan tema unik yang dibawa dari Cariii.com, karena saya sempat berfikir dengan adanya mesin pencari harga seperti ini, aku akan jadi lebih mudah untuk mengetahui harga – harga barang yang berlaku dipasaran saat ini, bahkan semua kategori barang juga disediakan di situs ini, mulai dari harga elektronik, furniture, properti, kendaraan, komoditi, kebutuhan pokok, unggas dan masih banyak lagi yang lain.


mesin pencari harga

Dan yang paling aku suka dari fiturnya, terdapat menu pada hasil pencarian untuk mengurutkan harga dari yang termurah ke yang mahal, sehingga menu ini bisa memudahkan temen – temen untuk mencari barang yang lebih murah dibandingkan yang dijual oleh toko lain, gimana? Keren bukan? Jadi, temen – temen bisa melihat hasil pencarian tidak berdasarkan rangking dari sebuah listing tersebut.

Bagiku sendiri Cariii.com ini adalah situs rekomendasi harga termurah yang pernah ada di Indonesia. Karena dengan adanya ini pengguna bisa lebih mudah dalam mencari harga barang yang lebih murah dari berbagai macam ecommerce, marketplace bahkan pemasang iklan yang lain tanpa harus mengunjungi situs jual beli satu persatu untuk mencari barang yang lebih murah dan sebagainya.

Coba, aja temen – temen langsung menuju ke TKP dengan klik Cariii.com Situs Pencari Harga Termurah, biar tidak penasaran. Oiya, ane punya sedikit rahasia lagi nih, hasil urutan ranking itu bisa kalian capai apabila kalian telah menjadi member, karena perbedaannya, iklan yang dipasang sendiri oleh member, akan lebih mudah muncul di halaman pertama daripada listing iklan yang telah disediakan oleh tim Cariii.com. hehehe, sedikit review dan tips yang bisa saya tulis ini, apabila nanti ada info yang perlu dibahas lagi maka akan saya tulis lagi di blog ini, oke? :D

Ditunggu komentarnya tentang hasil review ane gan :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar